Rabu, 27 Desember 2017

Penyebab dan Solusi dari Failed to open a session for the virtual machine ... Pada Virtual Box

Hello ..
Pada postingan kali ini,IhsaNFO akan sedikit membahas tutorial tentang masalah yang sering terjadi pada Virtual Box. Seperti gambar dibawah ini:

*Waktu di start/mulai malah muncul ini kan? Ini penyebab dan solusinya
Hal tersebut memang sering terjadi pada pengguna Virtual Box, Dan itu terjadi juga kepada saya. Suatu hari saya akan menjalankan Sistem Operasi Ubuntu pada Virtual Box, Tapi saat saya klik "Start" atau "Mulai" yang terjadi malah muncul pesan error seperti gambar di atas. Setelah saya bingung dan mencoba berbagai hal dari berbagai sumber di Internet,namun tetap saja gagal. Dan akhirnya saya tahu penyebab hal ini terjadi dengan dibantu teman saya.

Hal tersebut terjadi karena Virtual Box yang sudah di install pada Komputer kalian itu sudah versi lama,dan harus segera diperbarui/update. Dan benar saja,setelah diperbarui saya kembali bisa menjalankan Sistem Operasi yang sudah saya install pada Virtual Box :

Solusi yang dapat IhsaNFO berikan adalah segera perbarui Virtual Box yang sudah kalian install di Komputer kalian ke versi yang terbaru ..

Semoga informasi tadi bisa membantu dan bermanfaat buat kalian semua.  Terima Kasih dan Terus ikuti mifrstory.blogspot.co.id untuk mengetahui info info penting dari IhsaNFO 

0 komentar:

Posting Komentar